Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Cara Cepat Membuat Email Pada Gmail Panduan Gambar

Awal saya ingin membuat email di gmail, saya merasa kebingungan dan merasa tidak mengerti akan dunia tehnologi, itu wajar bagi saya, karena saya orang yang kurang faham akan dunia tehnologi. banyak tutorial yang disajikan dalam mesin pencari google, tapi menurut saya kurang lengkap. mengapa demikian? karena tidak ada panduan gambar.

Lalu saya berinisiatif dan terus belajar sampai mencari buku di toko buku (Sensor).

Lantas, apakah dengan membeli buku saja saya sudah mengerti? belum tentu, karena saya juga butuh prakteknya langsung, serta tanya jawab dari pengunjung yang bisa kita lakukan dikomentar nanti. tutorial kali ini dari saya untuk anda, bagaimana caranya membuat email dari google atau gmail.com

Pertama
Silahkan anda terbangkan mouse anda di gmail.com, lalu klik buat akun

buat-akun-gmail.blogfrop.blogspot.co.id
Kedua
Isikan data-data lengkap anda seperti gambar dibawah ini, lalu silahkan klik Langkah Berikutnya


data-akun.blogfrop.blogspot.co.id
akun-data-gmail.blogfrop.blogspot.co.id
Ketiga
Tunggu sms dari google, setelah sms masuk, silahkan anda kirim kode verifikasi tersebut dan klik Lanjutkan

Keempat
Setelah Verifikasi selesai, silahkan anda klik kembali Lanjutkan ke Gmail

lanjutkan-ke-gmail.blogfrop.blogspot.co.id

Kelima
Email anda siap digunakan

email-google.blogfrop.blogspot.co.id

Sekian tutorial cara cepat membuat email dari google ini, semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda dan tidak perlu membeli bukunya di toko buku.

1 komentar:

Berkomentarlah yang relevan sesuai dengan judul